Irmayulis

Irmayulis seorang guru yang mulai memulai karier tahun 2002. Perjalanan karier yang mengesankan. Lima tahun ke lima tahun membawa perubahan. Memasuki prio...

Selengkapnya
Asistensi

Asistensi

Hari Selasa dan Rabu tanggal 9,10 Juli 2012 kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba bertempat di Meeting Room Boungenvile Hotel Ombilin yang diadakan oleh BNN Kota Sawahlunto.

Hari ini Selasa dengan narasumber Bapak Hafizh memberikan permainan keterampilan. Kelompok yang beranggotakan empat orang diberi satu kantong sedotan. Dengan sedotan diminta mendirikan menara.

Kelompok kami yang anggotanya dari instansi yang berbeda. Dengan arahan satu orang dan lainnya mengikuti. Tanpa jasa arsitek menara kelompok kami berdiri. Kamipun menamainya dengan menara cinta. Dengan cinta dari mak mak diharapkan anggota keluarganya akan terhindar dari narkoba. Kelompok lain dengan tema dan menara yang berbeda namun makna yang sama. Terbebas dari narkoba.

Terima kasih panitia dari BNN yangbtidak bosan bosannya mengkopanyekan hindari narkoba. Dengan berbagai metode dan kegiatan. Mendekati warga dari sekolah, instansi, dan masyarakat.

Foto bersama sesi penutupan

Kesibukan kelompok mendirikan mandara untuk berlindung dalam.menghindari narkoba

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantap Bu

11 Jul
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali